Maulid Nabi : Korpri Harus Contoh Akhlak Rasulullah SAW


Amperanewscom
01 Nov 2019, 11:00:12 WIB
Maulid Nabi : Korpri Harus Contoh Akhlak Rasulullah SAW

Keterangan Gambar : Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Raden Fatah Dr. H. Fajri Ismail didampingi Kepala BKPSDM Riza Pahlevi dan Staff AhliBidang Pemerintahan dan SDM Herli Kurniawan menyampaikan nasihat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.


Palembang - Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Raden Fatah Dr. H. Fajri Ismail menyampaikan bahwa tidak ada contoh yang paling baik selain mencontoh Rasulullah SAW pemikik Uswatun Khasanah.

"Maka, diutusnya Rasulullah ke bumi tak lain tugasnya untuk memperbaiki akhlak manusia," ujarnya di Ruang Prameswara Sekda Palembang. Jum'at (1/11/19)

Dalam ceramah agamanya, ia juga mengungkapkan sebagai pegawai juga harus meneladani sifat Rasulullah menjauhi Korupsi, Kolusi, Nepotisme serta Gratifikasi.

"SDM kita di Palembang harus ditingkatkan dengan cara melakukan pengajian juga, meningkatkan profesionalitas," tambahnya.

Disamping itu, acara tersebut juga sekaligus memperingati hari jadi Korp Pegawai Indonesia (Korpri) ke 48.

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSD) Riza Pahlevi dan Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan SDM Herli Kurniawan.

Herli menghimbau pegawai untuk meningkatkan Ukhuwah islamiyah dan menjaga silaturahmi. 

Herli juga menyampaikan dua poin untuk Korpri agar meningkatkan integritas dalam memberikan pelayanan yg baik pada masyarakat.

"Pertama, Tingkatkan profesional agar sebagai masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaat," ujar dia.

Dan poin kedua untuk sama-sama mewujudkan Palembang Emas Darusalam 2023 dalam semangat Korpri menyatukan bangsa dan terus mensosialisikan program unggulan pemerintah

"Seperti pembersihan, ikuti gotong royong tiap minggu, ramaikan safari subuh di setiap masjid agar dapat menjadi muslim taat beragama. Semoga pembangunan menuju ke arah lebih baik," tuturnya. 

Reporter : Fitria, Rando




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 2

  • Today Visitor 172

  • Hits hari ini 397

  • Total pengunjung 132772

  • IP Anda 3.233.217.242