Masyarakat Berharap Pengembangan Wisata Halal Di Palembang Jadi Prioritas


crew
10 Jan 2019, 13:59:07 WIB
Masyarakat Berharap Pengembangan Wisata Halal Di Palembang Jadi Prioritas

Keterangan Gambar : Wisata Al Qur


Palembang-- Wisata halal mulai dilirik dan bakal dikembangkan di Indonesia karena tingginya turis muslim mancanegara yang berkunjung ke Indonesia.

Berkaca pada Lombok, yang sudah lebih dulu menerapkan potensi wisata halal, Palembang juga mulai melirik potensi wisata halal ini.

Wisata halal di Kota Palembang sendiri sudah ada beberapa seperti Alquran Al-Akbar dan kampung Al- Munawar. potensi wisata yang sudah mendapatkan Penghargaan pada tahun 2018 ini mendapat respon positif dari masyarakat, Kamis (10/01/19). 


"Harus ditingkatkan lagi pengawasan bagi wisatawan yang berkunjung, terutama untuk mereka yang selfie di lokasi dengan bebas, dan jangan sampai menimbulkan sesuatu yang tidak etis," Ujar Wati (30) salah satu pengunjung yang berasal dari Kertapati. 

Mustakim (23) narasumber lain yang merupakan salah satu pengunjung Wisata halal Al Qur'an Al Akbar berharap tampilan luar dan dalam lokasi  wisata harus lebih dipercantik dan tetap mengedepankan nuansa tradisional. perawatan gedung harus lebih diperhatikan, dan yang terpenting keamanan bagi pengunjung lebih diperketat, untuk kenyaman bagi kita semua.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook