Masuki Masa Purna Bakti, H. Effendi Meneteskan Air Mata Haru di Depan Ibu Walikota


Amperanews
07 Apr 2021, 16:52:06 WIB
Masuki Masa Purna Bakti, H. Effendi Meneteskan Air Mata Haru  di Depan Ibu Walikota

Palembang - Tak terasa waktu terus berjalan, begitu pula dirasakan Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Effendi Andok yang telah memasuki masa purna bakti di tahun 2021. Air mata haru pun menetes dari bola mata Efendi dihadapan istri orang nomor satu di Kota Palembang, Hj Selviana Harnojoyo. 

 

"Saya ucapkan terima kasih karena mempersiapkan dan merencanakan perpisahan kami dalam mengakhiri masa tugas. Terima kasih bapak ibu sekalian yang telah banyak membantu, sehingga kegiatan selama ini dapat terlaksana," katanya haru mengusap air matanya di atas panggung saat penyampaian kata sambutan. 

 

Sudah 30 tahun lamanya dirinya berada di bidang Kepegawaian Pemerintah, di mulai dari penempatan Bagian Kepegawaian di Setda hingga sekarang berdiri sebagai BKPSDM Kota Palembang. 

 

Dalam ucapnya, ia berharap hubungan yang harmonis agar dapat terus terjalin indah. Dalam pelaksanaan tugaspun ia meminta maaf dikarenakan banyak kekhilafan dan kesalahan baik yang sengaja maupun  tidak sengaja. 

 

"Begitu juga istri sebagai pengurus DWP apabila banyak program yang tak sempat didampingi, kami mohon maaf. Terima kasih telah banyak membantu kami,"ucapnya. 

 

Dalam harunya, ia memohon Izin pamit dari tugas yang selama ini ia jalani dengan harapan semoga hal baik tetap terjalin.

 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Riza Fahlevi mengungkapkan bahwa Sekertaris BKPSDM, Efendi memounyai karakter dan kinerja yang patut dicontoh bagi pegawai lainnya. 

 

"Pak efendi ini orangnya sangat luar biasa. Totalitas dalam kinerjanya patut dicontoh dan menjadi inspirasi bagi pegawai-pegawai lainnya. Selamat purna bakti pak efendi. Semoga silaturahim kita tak hanya di dunia, namun juga kekal di akhirat, "katanya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook