Makan Durian Sepuasnya Hanya 35 Ribu Rupiah


crew
18 Jan 2019, 20:00:38 WIB
Makan Durian Sepuasnya Hanya 35 Ribu Rupiah

Amperanews, Palembang-- Pedagang durian di Jalan Demang Lebar Daun mengadakan promo makan durian sepuasnya Jum'at, (18/01/19). Cukup dengan bayar 35 ribu rupiah per orang, masyarakat bisa menikmati sensasi makan durian tanpa batas.

Gumanti selaku pedagang durian menawarkan promo tersebut dengan syarat durian tidak boleh dibawa pulang. Meski promo besar-besaran, ia mengaku tidak khawatir mengalami kerugian.

"Kita tidak hitung untung ruginya,  kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Ini juga strategi untuk menarik banyak konsumen," ujarnya saat ditemui Amperanews.

Promo ini sebelumnya juga pernah digelar di Griya Agung. Masyarakat bisa makan durian sepuasnya hanya dengan membayar 50 ribu rupiah. Ini merupakan terobosan promo yang kedua di tahun ini.

"Kemarin kami sudah mengadakan di Griya Agung, kami melayani pak gubenur serta grub band Armada. Feri Rutinsulu juga sempat singgah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gumanti mengungkapkan durian  ini dibelinya di Muaraenim. Basanya durian dari wilayah tersebut langsung dibawa ke Jakarta."

"Sayang kalau kita tidak menikmati durian unggulan dari Sumatera ini, karena biasanya langsung diborong habis ke Jakarta," imbuhnya.

Salah satu pembeli durian Ahmad Suardi Kafa mengaku sudah sering kesini karena duriannya enak.

"Saya sudah lima kali kesini karena memang duriannya enak, dan murah dengan promo tersebut," kata Ahmad.

 


Teks.  : Teresia Devi Monica, Fitria
Editor : Anisa




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook