Lewat PKD, Kader PMII Harus Penuh Sinergi


crew
01 Des 2017, 17:05:05 WIB
Lewat PKD, Kader PMII Harus Penuh Sinergi

Keterangan Gambar : Ketua Pelaksana Sulaiman Ibnu Yazid memberikan sambutan pada kegiatan PKD.


Palembang-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se Sumatera Selatan dan Bangka Belitung menyelenggarakan pelatihan kader dasar (PKD) di gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama (Bandiklat Kemenag) di Jl. Demang Lebar Daun, Kamis (30/11/2017).

Ketua Pelaksana Sulaiman Ibnu Yazid menjelaskan kegiatan yang diikuti 50 peserta yang berasal dari sejumlah daerah seperti Ogan Kemering Ulu (OKU), OKU Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), dan Palembang itu bakal menjalani sejumlah pendidikan sesuai konsep pengkaderan di PMII selama  3 hari 3 malam.

"Sesuai tema kita adalah the power of abundance adalah belajar memberdayakan apa yang telah kita miliki, kekuatan dari sesuatu yang melimpah," kata Sulaiman.

Dijelaskan Sulaiman peserta diharapkan kader-kader PMII Bersinergi dan berjuang demi kejayaan Indonesia dengan memanfaat secara cerdik segundang potensi kekayaan di nusantara ini. 

"Dan juga ketika berbicra berkelimpahan mungkin kita langsung terpikir dengan Negara kita Indonesia
Negera dengan SDA luar biasa tapi sangat sedikit kita menikmatinya. Kalau seandainya kita sadar akan berkelimpahan seharusnya tidak ada lagi aqua botol," ujar dia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook