Lakukan Penyegaran, Harnojoyo Lantik 200 Pejabat


Amperanewscom
07 Feb 2020, 19:45:21 WIB
Lakukan Penyegaran, Harnojoyo Lantik 200 Pejabat

Amperanews, Palembang--  Sebanyak dua ratus  pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang resmi dilantik oleh Walikota  Palembang 
H. Harnojoyo Pada Jumat, (07/02/20) di Ruang Parameswara Sekretariat Daerah  Kota Palembang.

Tak sama seperti pelantikan jabatan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini proses pemetaan jabatan antar OPD menyesuaikan dengan edaran Pemerintah pusat terkait penyederhanaan birokrasi serta penyetaraan Jabatan Administrasi-Fungsional yang mesti sesuai dengan kebutuhan dan nomenklatur.

Dalam sambutannya Walikota Palembang H. Harnojoyo menyatakan, mutasi jabatan merupakan pembinaan sistematis untuk pemetaan jabatan yang lebih merata di lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Selain itu, bertujuan pula sebagai proses regenerasi untuk tata kelola pemerintahan yang lebih kompeten. 

"Restrukturisasi ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sekaligus juga untuk menuntut percepatan segala bidang meski dengan segala dinamika yang ada," katanya.

Lebih lanjut, Harno juga berharap seluruh pejabat dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan, serta dapat saling menjaga koordinasi dengan baik.

"Mari kita jaga kekompakan, jaga komunikasi, serta bangun koordinasi yang baik dengan semua pihak sehingga apapun yang dilakukan kedepan dapat terwujud dengan baik. Kepada pejabat yang hari ini dilantik, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas," imbuh Harno.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang H. Riza Pahlevi M.A. menuturkan bahwa pelantikan hari ini merupakan salah satu langkah  akselerasi demi mewujudkan Palembang EMAS Darussalam.

"Peningkatan kualitas, percepatan di segala bidang, dan diferensiasi langkah. Ini kunci kita untuk membangun Palembang yang Elok, Madani, Aman, dan Sejahtera menjadi nyata," ujar Riza.

Sejumlah pejabat yang hari ini dilantik antara lain Drs. M. Yanurpan Yany, MM sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang, Edison, S.Sos sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang, Asnawi, S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Palembang, Dr. Korlena, ST., M.T sebagai Kepala Bagian administrasi Pembangunan, dsb.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 4

  • Today Visitor 8

  • Hits hari ini 22

  • Total pengunjung 181816

  • IP Anda 3.230.76.196