KP3 Mulai Gerakan Dukung Program Harnojoyo


crew
27 Jul 2017, 22:30:45 WIB
KP3 Mulai Gerakan Dukung Program Harnojoyo

Keterangan Gambar : Ketua Komunitas Pemuda Pengamat Politik Sulaiman Ibnu Yazid


Palembang-- Saat ini Pemerintah Kota Palembang terus menjalankan berbagai program unggulan dalam menjadikan Palembang yang elok, madani, aman dan sejahtera di 2018 mendatang. Diantaranya adalah program gotong royong dan safari Subuh dimasjid dan musholla yang dimotori Walikota Palembang  H. Harnojoyo.

Sejumlah apresiasi telah didapat, mulai dari Presiden Joko Widodo, Kementerian Lingkungan Hidup, kepala daerah dan elemen masyarakat. Program tersebut juga mendapat dukungan dari Komunitas Pemuda Pengamat Politik (KP3).

Ketua KP3 Sulaiman Ibnu Yazid mengungkapkan program tersebut memiliki bebrbagai manfaat, diantaranya selain sebagai sholat wajib namun lebih utama shalat berjamaah di masjid maupun musholla.

“Ini juga menjalin silaturahmi dan mendekatkan pemimpin dengan masyarakat. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mencintai rakyatnya dan masyarakatpun mencintai pemimpinnya. Ini adalah kondisi yang ideal dalam konteks kepemimpinan, dan silaturahmi adalah ajang bagi pemimpin untuk dekat dengan rakyatnya,” kata Sulaiman.

Menurutnya pemimpin seperti Harnojoyo sangat jarang ditemukan, mengingat gerakan hati ikhlas dalam membangun kesadaran dan ketaqwaan setiap individu warganya. Kini KP3 berkomitmen agar terus berkontribusi terhadap berbagai program yang tengah dijalankan,terlebih mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan pelaksanaan Asian Games 2018.

“Hanya orang yang hatinya dekatlah yang terpanggil untuk melaksanakan Subuh berjamaah, dan suatu kebanggan bagi warga Palembang memilik Walikota Seperti Pak Harnojoyo yang selalu aktif mengajak warga masyarakat Palembang melaksankan Subuh berjamaah di masjid dan Musholla ,” tandas Sulaiman.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook