Ketua DWP BKPSDM Hj. Sahna Riza Pahlevi Apresiasi Wakil Ketua I Hj. Yeni Iwatari Effendi


Amperanews
07 Apr 2021, 13:46:10 WIB
Ketua DWP BKPSDM Hj. Sahna Riza Pahlevi Apresiasi Wakil Ketua I Hj. Yeni Iwatari Effendi

DWPBKPSDM, Palembang--  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKPSDM Kota Palembang Ny. Hj. Sahna Riza Pahlevi apresiasi wakil ketua I Ny. Hj. Yeni Iwatari Effendi, istri dari H. Effendi, S. Sos, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)Kota Palembang. 

 

Dalam sebuah wawancara ekslusif ia menyebutkan sosok Yeni ialah wanita bersahaja yang senantiasa mendukung suami dengan penuh ketulusan. 

 

"Bu Yeni ini adalah sosok yang sangat inspiratif menurut saya. Kepribadiannya yang lembut namun tegas, kesabarannya yang selalu luas dalam menghadapi setiap problem, dan yang pasti kepercayaan yang kuat dalam mendukung setiap pekerjaan dan tugas-tugas suami hingga bisa naik ke level Sekban sampai  akhir masa pensiunnya," tutur Sahna. 

 

Lebih lanjut, Sahna juga menambahkan kekagumannya pada sosok Yeni Iwatari tak hanya sebatas pribadi internal, namun juga terkait kontribusinya di bidang sosial terutama dalam bergerak sebagai Wakil I Dharma Wanita Persatuan BKPSDM Kota Palembang. 

 

"Kontribusi aktifnya dalam berbagai kegiatan sosial juga menjadi inspirasi saya dan rekan-rekan Dharma wanita lain untuk semakin meluaskan nilai kebermanfaatan diri. Sesuai nasihat beliau bahwa kebahagiaan hakiki adalah saat kita bisa bermanfaat untuk orang-orang di sekitar. Saya bukan bermaksud berlebihan, namun beliau memang begitulah adanya," imbuh Sahna lagi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook