Ketua Dharma Wanita Dewi Sastrani Berikan Santunan Anak Yatim Bersama Ibu Walikota


Amperanews
07 Apr 2021, 17:02:49 WIB
Ketua Dharma Wanita Dewi Sastrani Berikan Santunan Anak Yatim Bersama Ibu Walikota

Palembang-- Ketua TP PKK Kota Palembang Hj. Selviana Harnojoyo bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Dewi Sastrani dan Ketua DWP BKPSDM membagikan uang santunan kepada sejumlah anak yatim aula BKPSDM Kota Palembang, Rabu (07/4/21). 

Dewi Sastrani mengatakan, santunan yang diberikan kepada para anak yatim tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari seluruh jajaran anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang. 

Sementara itu Hj. Selviana mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang yang telah berpartisipasi memberikan santunan kepada para anak yatim, dengan tujuan membantu meringankan beban bagi masyarakat khususnya para anak yatim di lingkungan Kota Palembang. 

Lebih lanjut dia mengatakan, kepada para penerima manfaat agar dapat mendoakan para donatur yang telah memberikan kontribusi, dan juga mendoakan agar Kota Palembang dapat di jauhkan dari wabah Virus Corona yang kian meresahkan ini, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. 

"Dalam rangka mengurangi beban ekonomi akibat pandemi Covid-19  bagi anak yatim yang kurang mampu, khususnya para anak anak yang hidup mandiri dan dibawah berumur, melalui Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang ini kita optimalkan santunan ini," Ujar Selviana. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook