Kembali Mengukir Prestasi, Palembang Berhasil Menyabet Penghargaan Kota Terinovatif IGA 2020


Amperanews
19 Des 2020, 14:29:47 WIB
Kembali Mengukir Prestasi, Palembang Berhasil Menyabet Penghargaan Kota Terinovatif IGA 2020

Amperanews, Palembang-- Setelah beberapa waktu lalu berhasil menyabet penghargaan People of The Year 2020, Walikota Palembang H. Harnojoyo kembali membawa pulang piala apresiasi atas prestasi Pemerintah Kota Palembang sebagai Kota Terinovatif 2020 pada agenda Innovative Government Award (IGA) 2020.

Dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta pada Jumat, (18/12/20),  acara ini dilangsungkan dalam empat sesi dan dapat disaksikan dalam live streaming Youtube Badan Litbang Kemendagri.

Pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dengan predikat sangat inovatif dan terinovatif, berdasarkan pengukuran indeks inovasi daerah Tahun 2020 merupakan apresiasi pemerintah terhadap semangat daya upaya serta keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif. 

Harnojoyo mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang telah diberikan langsung untuk Kota Palembang yang saat ini berada dibawah kepemimpinannya. 

"Jangan cepat puas, ini amanah bersama untuk kita. Kita jaga prestasi ini, kemudian ditingkatkan lagi agar Kota Palembang terus menjadi lebih baik," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan, ragam prestasi yang telah diraih selama ini tak lepas dari komitmen seluruh pihak terkait yang berkontribusi banyak dalam setiap pembangunan maupun setiap bentuk kemajuan untuk Pemerintah Kota Palembang. 

"Tentu saja ini bukan hasil sendiri atau individual. Ini adalah hasil akhir dari teamwork jajaran Pemerintah Kota Palembang yang punya komitmen baik. Profesionalitas bersama itu nomor satu. Semoga kita bisa terus bergerak bersama mengharumkan nama Kota tercinta ini," tambahnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook