Kembali Kerja, Ratu Dewa Himbau ASN Disiplin Kerja


crew
10 Jun 2019, 17:36:52 WIB
Kembali Kerja, Ratu Dewa Himbau ASN Disiplin Kerja

 

Amperanews.com, Palembang -Pemerintah Kota Palembang menggelar apel gabungan pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Senin (10/06/2019) di Pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB). 

Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN  di daerah lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk disiplin serta mematuhi jam kerja yang telah ditentukan. ASN juga diinstruksikan untuk tepat waktu dalam membuat laporan kinerja pegawai. 

Hal tersebut ditegaskan Ratu Dewa saat memimpin Apel bersama kemudian dilanjutkan  dengan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah. 

"Sebagai ASN dan pegawai, Kita semua harus disiplin dan tertib dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan. Pegawai juga memiliki tanggungjawab yang tertuang dalam laporan kinerja pegawai," ujarnya. 

Sekda mengimbau seluruh pegawai agar tepat waktu dalam membuat laporan kinerja. Dirinya mengingatkan kepada pegawai yang lambat dalam membuat laporan kinerja bulanan, dapat berdampak pada keterlambatan pembayaran Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP). 

Seperti diketahui bahwa saat ini tunjangan perbaikan penghasilan pegawai di lingkungan pemerintah Kota Palembang merupakan yang tertinggi diantara kabupaten/kota se Sumatera Selatan.

Selain itu, sekda juga mengajak seluruh pegawai untuk introspeksi terhadap tugas masing-masing, dan dirinya mengatakan bahwa setiap manusia pasti ada masalah, namun dengan kesabaran maka semua akan teratasi dengan baik. Memastikan anak-anak dapat bersekolah dengan baik juga menjadi titik berat yang disampaikan Ratu Dewa kepada seluruh peserta apel pagi ini.

Apel kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang. Seluruh pegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Sekda dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 6

  • Today Visitor 97

  • Hits hari ini 162

  • Total pengunjung 114695

  • IP Anda 3.229.122.166