Kembali Jadi Ketua DPC Demokrat, Warga Ingin Harno Kembali Pimpin Palembang


crew
12 Nov 2017, 19:20:06 WIB
Kembali Jadi Ketua DPC Demokrat, Warga Ingin Harno Kembali Pimpin Palembang

PALEMBANG – Ribuan masyarakat kota Palembang menyesaki plataran Benteng Kuto Besak pada kegiatan pelantikan H. Harnojoyo yang resmi dilantik menjadi ketua DPC Partai Demokrat kota Palembang. Prosesi pelantikan juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki, serta jajaran DPD Partai Demokrat Sumsel, Minggu (12/11).

Rangkaian acara diawali dengan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung, dilanjutkan senam sehat bersama ribuan masyarakat di pelataran BKB dan dilanjutkan pelantikan DPC Demokrat serta undian dorprize.

Sebelum dan seusai pelantikan ribuan masyarakat berteriak mendukung Harnojoyo sebagai Walikota Palembang lagi.

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang menjadi sejarah yang harus ditulis oleh seluruh kader dan masyarakat
Secara tegas Demokrat kembali mengusung Harnojoyo sebagai calon Walikota Palembang di Pilkada 2018 mendatang.

“Ini kader Demokrat, Palembang semakin maju karena Walikotanya adalah kader kita, nah ini akan kembali menjadi calon Walikota Palembang 2018-2023,” kata Hinca Panjaitan.

Pelantikan itu juga sekaligus menjadi ajang memeriahkan ulang tahun Demokrat ke 16. Dengan membentang spanduk berukuran besar yang dikibarkan oleh ribuan masyarakat yang hadir, Harnojoyo juga ikut turun ke tengah-tengah masyarakat demi mengibarkan spanduk tersebut. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook