Kata Darmawan Soal Dirinya Dampingi Mularis di PIlkada Palembang


AmperaNews
16 Okt 2017, 14:00:33 WIB
Kata Darmawan Soal Dirinya Dampingi Mularis di PIlkada Palembang

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan


Palembang-- Memiliki 9 kursi di DPRD Palembang menjadi magnet bagi kader PDI Perjuangan untuk maju pada bursa pencalonan pada pilkada Palembang tahun depan, setelah Fitrianti Agustinda dipastikan maju sebagai wakil yang berpasangan dengan Harnojoyo, kemudian bendahara DPD PDIP Perjuangan Sumsel Yudha Rinaldi yang berpasangan dengan Yudha Pratomo.

Kini giliran Ketua DPRD Palembang H Darmawan diloby Mularis Djahri untuk menjadi wakil, tentu Darmawan sangat menghargai dan menghormati niat Mularis untuk mengandengnya namun dirinya belum memberikan jawaban karena keputusan siapa yang akan diusung sepenuhnya wewenang partai.

“Karena saya ini petugas partai maka saya menunggu keputusan partai,”kata Darmawan.

Menurutnya, Mularis adalalah politisi baik dengan sejumlah gebrakan untuk memajukan kota Palembang.

“Saya sangat kagum beliau adalah orang yang sukses sebagai pengusaha dan politisi, saya siap jika diridoi Allah dan diperintahkan partai,”katanya.

Namun tahapan untuk dapat diusung oleh partai maka setiap kader harus mengikuti mekanisme yang ada di partai, bukan hanya mengikuti penjaringan, fit and proper test dan wawancara saja namun ada pertimbangan yang akan diputuskan.

“Saat ini bukan saya saja yang akan maju, ada juga pak ketua DPC, ibu Fitrianti Agustida, kemudian pak Yudha Rinaldi dan pak Aidil Fitri,”ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook