Kafilah Kota Palembang Tetap Optimis Ditengah Wabah Covid-19


Amperanewscom
21 Mar 2020, 19:00:29 WIB
Kafilah Kota Palembang Tetap Optimis Ditengah Wabah Covid-19


Palembang - Pemusatan latihan bagi para kafilah MTQ kota Palembang yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2020, secara resmi ditutup oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda kota Palembang, Nur Ainun Tanjung S. Ag pada Sabtu (21/3/2020).

Dalam sambutannya, Ainun menyampaikan kepada peserta untuk terus berlatih, mengamalkan ilmu yang telah didapat dan mendoakan agar para kafilah mendapat hasil yang maksimal di MTQ Provinsi 2020 yang akan diselenggarakan di kota Prabumulih. "Saya berharap kepada kita Semua agar dapat mengamalkan dan menerapkan semua ilmu yang telah didapat di dalam pelatihan ini,  TC ini juga sebagai bentuk perhatian kepada calon kafilah  agar ketika berlomba di MTQ tingkat provinsi nantinya  akan benar-benar siap tampil dengan bekal kepercayaan dan ilmu dari para pelatih  sehingga mendapat hasil yang maksimal  dan pada akhirnya dapat mengharumkan nama kota palembang  baik di kancah provinsi maupun di tingkat nasional" jelasnya.

Ainun juga megajak kepada seluruh pelatih dan peserta untuk menjaga kesehatan diri agar terhindar dari virus Corona (Covid-19). "Kami juga menghimbau kepada semuanya untuk menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian, meningkatkan kewaspadaan serta berdoa kepada Tuhan agar negeri lndonesia dan Palembang khususnya dapat terhindar dari wabah Covid-19" ungkapnya.

Ainun juga menginformasikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Sumsel di Kota Prabumulih yang awalnya direncanakan pada bulan April, akan ditunda sampai dengan bulan Juni sehubungan dengan wabah virus Corona. Pelaksanaan MTQ tingkat provinsi akan diinformasikan melihat situasi dan kondisi kedepan.

Sebanyak 54 peserta telah mengikuti program Training Centre selama 6 hari sejak tanggal 16 Maret lalu. Para peserta mendapatkan pembekalan dari pelatih yang profesional, baik untuk cabang tilawah, tahfiz, khot, tafsir dan lainnya. (Dr)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 331

  • Hits hari ini 657

  • Total pengunjung 178186

  • IP Anda 3.235.30.155