Kafilah Kota Palembang Juara Umum Tingkat Provinsi, Ratu Dewa Beri Bonus Rp 10 Juta


Amperanews
11 Sep 2020, 23:17:36 WIB
Kafilah Kota Palembang Juara Umum Tingkat Provinsi, Ratu Dewa Beri Bonus Rp 10 Juta

Palembang-- Kafilah kota Palembang sukses menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2020 mengungguli Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Musi Banyuasin yang berlangsung di tiga lokasi yaitu Masjid Agung Palembang, Pondok Pesantren Al Lathifiyyah dan Asrama Haji Sumsel. 

Piala juara umum diserahkan langsung kepada Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang Ratu Dewa, Jumat (11/9/2020).

Sebagai apresiasi setinggi-tingginya, secara pribadi Ratu Dewa memberikan bonus uang tunai Rp 10 Juta kepada kafilah Palembang yang telah berjuang keras mengharumkan nama baik antar Kabupaten/Kota.

Dijelaskannya, predikat juara MTQ ini, yang paling terpenting adalah dapat mengimplementasikan ilmu Al Qur'an dan nilai ketuhanan dalam kehidupan sehari hari.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para qori' qoriah dan dewan hakim," kata Ratu Dewa.

Pemerintah kota Palembang menurutnya, berharap besar agar peserta yang berasal dari kafilah Palembang mampu bersaing dan membawa nama baik pada MTQ Nasional di kota Padang beberapa waktu kedepan. 

Sementara itu Wakik Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi yang terbaik, bagi yang belum mendapat penghargaan terus mengasah kemampuan agar mampu bersaing menjadi yang lebih baik kedepan.

Ia juga mengingatkan setelah juara ini, agar terus mempelajari ilmu Al Qur'an, apalagi Provinsi Sumsel menargetkan juara MTQ Nasional.

"Terus perbaiki dan jaga kualitas diri agar bisa menjadi yang terbaik," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook