Jembatan Musi Raya Selesai Diperbaiki, Pemkot Palembang Pastikan Sudah Bisa Digunakan


Amperanews
26 Jan 2021, 13:14:24 WIB
Jembatan Musi Raya Selesai Diperbaiki, Pemkot Palembang Pastikan Sudah Bisa Digunakan

Palembang- Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memastikan jembatan Musi Raya Perumnas Sako sudah selesai dikerjakan dan  sudah bisa digunakan. Hal ini setelah orang nomor dua di Palembang itu meninjau langsung guna memastikan pengerjaan jembatan itu rampung.

Jembatan itu selesai setelah diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang hanya dalam waktu sepekan, padahal targetnya ditetapkan selama 14 hari.

"Alhamdulillah, hasil tinjauan kita jembatan sudah bagus, setelah perbaikan. Untuk sekarang truk bermuatan 3 ton ke bawah boleh melintas," ujar Fitrianti.

Adapun kendaraan di atas 3 ton belum bisa melintas. Untuk mengantisipasi, Fitrianti meminta dipasang portal agar truk di atas 3 ton tak bisa lewat.

"Kita juga akan memasang imbauan tidak boleh melintas dulu untuk truk dan mengajak masyarakat menjaga jembatan yang sudah diperbaiki," kata Fitrianti seperti dikutip di laman bakohumas.palembang.go.id

Sekretaris Dinas PUPR Kota Palembang, Faisal, juga mengajak warga agar bersama-sama turut menjaga jembatan yang baru selesai dibangun ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook