Jelang MTQ BKB di Sterilkan


crew
10 Jan 2018, 07:25:38 WIB
Jelang MTQ BKB  di Sterilkan

Keterangan Gambar : Menjelang MTQ kota Pembang pihak panitia memantau persiapan di BKB


Palembang--  Berdasarkan hasil rapat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kota Palembang sudah dipastikan bakal digelar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) selama satu minggu. Dijadwal pembukaan MTQ tersebut pada 20 Januari mendatang. 

Melihat sejumlah persiapan, mulai dari H - 7 ini BKB dipastikan steril dari bentuk kegiatan apapun. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palembang Riza Pahlevi menjelaskan hal itu harus dilakukan sebab  pembukaan MTQ yang bakal dihadiri ratusan ribu masyarakat itu terlebih dahulu dibutuhkan kesiapan.

Dijelaskannya MTQ kali ini ditargetkan akan lebih baik lagi. Kini pihaknya sudah mulai mempersiapkan diantaranya pemasangan panggung.

"Untuk kegiatan ini kami akan totalitas, karenanya kami mengajak masyarakat untuk ikut hadir dalam acara pembukaan nanti," ujar Riza.

Selama berlangsung MTQ masyarakat juga bakal disuguhkan event-event menarik. Sehingga nanti masyarakat tak hanya menyaksikan peserta MTQ saja.

Ditambahkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Satuan Polisi Pamung Praja kota Palembang guna membantu pengamanan menjelang dan selama kegiatan MTQ.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook