Jalan Mulus, Warga Berterima Kasih ke Walikota Palembang


crew
30 Jan 2018, 13:07:19 WIB
Jalan Mulus, Warga Berterima Kasih ke Walikota Palembang

Keterangan Gambar : Safari Subuh Walikota Palembang di Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang


Palembang-- Warga RT 49 RW 13 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang berterima kasih atas berbagai fasilitas umum yang diberikan Pemkot Palembang kepada warga setempat yang dirasa lebih dari cukup.
Mereka mendoakan Walikota Palembang Harnojoyo selalu diberi kenikmatan hidup dan dijaga kesehatan sehingga terus menebar manfaat untuk warga lainnya.

Seperti diketahui Pemkot telah membangun jalan di RW 13 Kleurahan 5 Ulu. Pembangunan jalan itu diapresiasi warga lantaran mereka awalnya hanya meminta dibangun dengan ketebalan 4 cm saja, namun Pemkot memberi ketabalan jalan 40 cm.

"Alhamdulillah sekali pak wali, terima kasih kami bersyukur sekali," kata Ketua masjid Al Istqlal Ahmad fikri dihadapan Harnojoyo dalam kegiatan safari Subuh, (30/1/2018).

Tak cuma itu, fasilitas air bersih saat ini tidak ada kendala. Hal ini mengingat penyaluran air dikawasan tersebut sangat lancar. Warga benar-benar merasa mendapat perhatian dari Walikota Harnojoyo.

"Alhmdulillah juga air disini cukup pak, terima kasih pak," ujar dia.

Walikota Palenbang Harnojoyo mengatakan hal itu diberikan guna memberikan pelayanan terhadap warga. Dijelaskannya, terkait fasilitas umum, pemerintah bakal lebih memprioritaskan.

"Ini bentuk perhatian kami, jika ada aspirasi silahkan disampaikan," kata Harnojoyo.

Usai shalat Subuh berjamaah, Harnojoyo juga menyalurkan santunan kepada sejumlah anak yatim.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook