Jaga Silaturahmi Antar Alumni Gontor


AmperaNews
13 Feb 2018, 18:24:12 WIB
Jaga Silaturahmi Antar Alumni Gontor

Keterangan Gambar : K.H. Hasan Abdullah Sahal foto bersama IKPM Sumsel


Palembang- Kedatangan Kyai Pondok Modern Darussalam Gontor ke Palembang diantaranya K.H. Hasan Abdullah Sahal, Prof. Amal Fathullah, Syamsul Hadi Adnan dan Rektor Universitas Darussalam. Mereka disambut hangat oleh Ikatan Keluarga Alumni Pondok Modern (IKPM) Darussalam Gontor Sumsel. Kehadiran sejumlah Kyai itu menjadi momen berharga tersendiri bagi alumni.

Berada di Palembang, selain silaturahmi dengan IKPM Gontor Sumsel, para Kyai juga berkunjung ke sejumlah destinasi wisata, seperti Al Qur’an Al Akbar, kawasan Jakabaring, dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Muqimussunnah dan Pesantren Izzatuna.

Ketua IKPM Gontor Sumatera Selatan Riza Pahlevi menjelaskan kehadiran sejumlah Kyai Gontor ke Palembang memberikan pembelajaran dan motivasi bagi alumni lainnya. Dia berharap mampu kian mempererat ukhuwah Islamiyah sehingga satu genggaman membangun peradaban.

“Ini suatu kehormatan sekali bagi kami dengan kedatangan pimpinan Pondok Modern Gontor, semoga ini menjadi momen untuk kembali mempererat rasa persaudaraan antar alumni,’’ kata Riza.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook