Jadi Ketua GP Ansor PALI, Sulaiman Fokus Penguatan Kaderisasi


Amperanewscom
17 Nov 2019, 10:27:06 WIB
Jadi Ketua GP Ansor PALI, Sulaiman Fokus Penguatan Kaderisasi

PALI-- Sulaiman Ibnu Yazid terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) untuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).  Sulaiman ditunjuk setalah Konferensi Cabang (Konfercab) pertama yang berlangsung di Pondok Pesantren Mambaul Hikam Kabupaten PALI Sabtu, (16/11/ 2019).

Pada Konfercab tersebut hadir Erwinsyah Wakil Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Sumsel sekaligus memimpin jalannya konferensi. Dia berharap GP Ansor di PALI kedepan dapat memfokuskan soal kaderisasi dan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selanjutnya dengan terpilihnya Sulaiman yang sarat dengan pengalaman diharapkan dapat melanjutkan estafet mampu membesarkan warga Nahdliyin dan menyebarluaskan nilai-nilai Aswaja dalam kepemimpinannya di GP Ansor PALI.

"Saya berharap kedepannya GP Ansor PALI berfokus kepada kaderisasi dan penguatan SDM aonggota" ungkapnya.

Sementara itu Ketua PC Nahdlatul Ulama PALI KH.M. Erlin Susri merestui dan mendoakan Sualaiman untuk memimpin GP Ansor empat tahun ini karena dinilai mampu untuk membawa GP Ansor PALI lebih baik yang diukur dari keilmuan, kapasitas serta loyalitas terhadap organisasi.

"Dia sangat  layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini karena loyalitas dan keilmuan nya terhadap organisasi tidak diragukan lagi," ungkap nya

Kemudian, Sulaimam sendiri mengaku optimis bakal membawa Ansor PALI lebih baik lagi dan fokus pada pengkaderan sampai ke tataran ranting sebagai penggerak organisasi.

" Saya berharap kepengurusan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan mengikuti arahan dari PW yang fokus  pada pengkaderan Anggota sampai tataran ranting serta siap berkontribusi dan bersinergi terhadap program pembangunan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir," ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 1

  • Today Visitor 17

  • Hits hari ini 21

  • Total pengunjung 141007

  • IP Anda 3.214.184.124