Investor Korea Bakal Kembangkan Wilayah Gandus sebagai Kawasan Kota Baru


crew
21 Sep 2017, 20:48:25 WIB
Investor Korea Bakal Kembangkan Wilayah Gandus sebagai Kawasan Kota Baru

Keterangan Gambar : Walikota Palembang memaparkan perkembangan dan potensi yang ada di Palembang kepada investor Korea


Palembang-- Sejumlah investor asing mulai melirik potensi pengembangan investasi tahap besar di Palembang. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi kota "pempek" dalam pengembangan progres infrastruktur sebagai kota maju berlevel Internasional.

Didampingi jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya, Walikota Palenbang Harnojoyomemaparkan beberapa peluang investasi yang ada di Kota Palembang kepada Investor Korea, Kamis (21/9). 

Diantaranya pembahasan penataan program kota baru Gandus.
Dalam paparannya Walikota Palembang juga menyampaikan beberapa rencana program pembangunan yang ada di Kota Palembang seperti pembangunan hotel yang ada di Kelurahan 7 Ulu, hotel dikawasan sekanak, wacana pengembangan kawasan wisata pulo kemaro, dan pulo kerta serta beberapa program lainnya. 

"Palembang merupakan kota yang sangat pesat pembangunannya, serta sebagai kota tujuan investasi di Indonesia. Sudah banyak sekali investor yang ingin berinvestasi di kota Palembang, salah satunya hari ini beberapa investor dari korea sudah menyatakan ketertarikannya untuk mengembangkan wilayah Gandus sebagai Kawasan Kota Baru " Ungkap Wako Palembang Harnojoyo.

Sementara itu Gadiza Fauzi (President Director) Sriwijaya Central Bussines District menyatakan ketertarikan mereka bersama investor korea untuk mengembangkan kawsasan gandus sebagai kawasan yang maju dan modern seperti yang disampaikan bapak Harnojoyo.

"Setelah melihat paparan tadi, nantinya kita berencana akan membangun Sriwijaya Central Business Djstrict (SCBD) di kawasan gandus, dimana kawasan ini akan kita jadikan sebagai kawasan kota baru dan kawasan pusat bisnis dengan sistem terintegrasi dan modern". Ujarnya.

Walikota berharap dengan adanya rencana investasi ini, kelak akan memberikan effect positif bagi kota Palembang khususnya bagi masyarakat kota Palembang. Dan Wako juga berharap partisipasi serta dukungan dari kita semua untuk mewujudkan rencana-rencana yang sudah di programkan oleh pemerintah kota.(humas).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook