Ini Alasan Zalnando Hengkang Dari Sriwijaya FC


crew
15 Jan 2019, 10:21:24 WIB
Ini Alasan Zalnando Hengkang Dari Sriwijaya FC

Keterangan Gambar : Istimewa


Palembang- Pemain Bek Kiri Sriwijaya FC Zalnando dipastikan hengkang dari klub kebanggan masyarakat Sumatera Selatan. Sebagai pemain binaan Laskar Wong Kito, Zalnando mengaku berat meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya. Apalagi, Zalnando mengawali karir profesional bersama Sriwijaya FC.

Namun keputusan berat tetap harus dia ambil. Selain belum memiliki kejelasan status bersama Sriwijaya FC, Zalnando memilih hengkang karena atas saran keluarga.

"Sebenernya berat, Nando mulai dibesarkan Sriwijaya FC. Namun keputusan ini bukan dari Nando saja, tapi sudah dipikirkan matang-matang ," katanya.

Tak hanya saran keluarga, Nando mengakui ada alasan lain yang membuatnya mengakhiri kerjasama dengan Sriwijaya FC. Namun dia enggan mengungkapkan alasan itu.

"Ada alasan-alasan yang tidak bisa saya sebutkan ke publik. Dan nando fikir sepakbola ini semua bisa pergi dan kembali. Saya yakin Sriwijaya FC bukan tempatnya di sini (Liga 2). Saya selalu mendo'akan yang terbaik untuk tim yang selalu ada di hati saya," tutupnya seperti dikutip dari Kaganga.com.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook