Hasil Tes Intelligent and Potential Test For Outstanding Teachers Yang Lulus Tahap Selanjutnya


crew
25 Nov 2017, 05:11:30 WIB
Hasil Tes Intelligent and Potential Test For Outstanding Teachers Yang Lulus Tahap Selanjutnya

Keterangan Gambar : Peserta Intelligent and Potential Test For Outstanding Teachers


Palembang—Tes Intelligent and Potential Test For Outstanding Teachers tahap pertama telah usai dilakukan.  Tes ini adalah program pemerintah kota Palembang bekerjasama dengan Indonesian Creative Award (ICA) guna menjaring guru madrasah berprestasi. Walikota Palembang menyediakan hadiah utama umrah, uang pembinaan dan award dari Walikota.

Tes ini berlangsung selama tiga hari mulai 22-24 November di tiga zona yaitu MAN 3, MAN 2, dan MAN 1 Palembang. Berbagai kejadian dan ekspresi unik peserta sebelum maupun sesudah mengikuti tes guru madrasah berprestasi muncul beragam.

Ada raut gugup sebelum mengikuti tes, juga terlihat bingung akibat tak mampu mengoperasikan komputer, bahkan ada yang sampai hampir pingsan akibat kebingungan. Tetapi sebaliknya, ada banyak peserta kegirangan lantaran mendapat hasil memuaskan.

Hal ini dibenarkan oleh Afriantoni semua berjalan lancar selaku Direktur ICA sebagai mitra Pemerintah Kota Palembang dalam menyelenggarakan tes ini.

“Alhamdulillah, tidak ada masalah yang berarti, semua peserta boleh mendaftar langsung, karena kami melakukan tes ini secara transparan, dan setiap hasil tes langsung bisa ditampilkan, untuk keputusan kami serahkan kepada pihak Pemerintah Kota,”ungkapnya penuh antusias.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat kota Palembang Riza Pahlevi didampingi Kasubag Pendidikan Kebudayaan Pariwisata Pemuda Olahraga (PKPPO) Ainun menjelaskan bahwa dari 561 peserta yang mendaftar, hanya sekitar 248 yang mengikuti ujian berbasis aplikasi ini.

“Kita setelah usai tes langsung menggelar rapat untuk kelulusan. Keputusan rapat dari tim juri menetapkan 72 peserta yang lulus ke tahap selanjutnya dengan rician 24 peserta lulus pada setiap zona. Tetapi, kami juga memberikan kesempatan kepada 12 peserta yang telah mengusulkan berkas melalui himbauan Sekda Kota Palembang awal September lalu,”ujarnya.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus diharapkan mengikuti tes tahap selanjutnya di ruang Parameswara Sekretariat Daerah Kota Palembang pada hari Sabtu 25 November 2017 pukul 9:00 WIB dengan membawa berkas curriculum vitae (CV) dan piagam penghargaan. Hasil tes tahap selanjutnya ini akan dipilih 24 besar sebagai grand finalis untuk mengikuti wawancara pada pukul 14.00.

PENGUMUMAN TES INTELLIGENT AND POTENTIAL TEST FOR OUTSTANDING TEACHERS : klik  PENGUMUMAN 

LAMPIRAN SELURUH PESERTA YANG LULUS KE TAHAP SELANJUTNYA : klik PESERTA LULUS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook