Hasil Gotong Royong, Palembang Raih Kota Sehat


crew
28 Nov 2017, 11:47:34 WIB
Hasil Gotong Royong, Palembang Raih Kota Sehat

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo menerima penghargaan untuk kota Palembang sebagai kota sehat dari Kementerian Kesehatan di Jakarta.


Jakarta-- Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali mendapatkan penghargaan sebagai kota sehat untuk ke tiga kalinya dari kementerian kesehatan di Jakarta, (28/11/2017).

Kepala Dinas Kesehatan kota Palembang ketika dikonfirmasi mengatakan pertama kali Palembang meraih predikat kota sehat yaitu pada tahun 2011 lalu, namun seiring semakin baiknya kinerja pemerintah kota  yang giat membersihkan lingkungan dengan bergotong royong dimotori Walikota Harnojoyo tahun ini kota "pempek" kembali lagi menyabet penghargaan itu.

"Usulan sudah dilakukan oleh Gubernur sejak bulan Maret. Namun, kita selalu siap untuk dilakukan penilaian, bahkan beberapa fasilitas kesehatan juga sudah bagus." Ujar Kadinkes kota palembang.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan selain hasil dari kerja sama selama ini untuk mewujudkan kota sehat, penghargaan itu jug hasil kerja keras setiap Minggu pagi melakukan gotong royong serentak 108 kelurahan guna untuk menormalisasi sungai untuk mewujudkan Palembang emas 2018.

"Alhamdulilah di tahun ini kita kembali meraih penghargaan Swastisaba Kota sehat ke tiga kalinya, penghargaan ini saya berikan kepada masyarakat kota Palembang khususnya," ujar Harnojoyo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook