Harno-Fitri Rangkul Ulama Bangun Palembang


crew
20 Mei 2018, 17:47:22 WIB
Harno-Fitri Rangkul Ulama Bangun Palembang

Keterangan Gambar : Harnojoyo bersilaturahim dengan seluruh Ulama di kota Palembang


Palembang, Seluruh Ulama, dan para Habib se-kota Palembang berkomitmen dengan paslon Harno – Fitri untuk menjadikan Palembang sebagai kota religius dengan mengembangkan program-program keagamaan yang pro-rakyat yang ditandai dengan penandatanganan dan deklarasi di kediaman Harnpjpyo Jl. Alamsyah Ratu Prawira, Sabtu (19/5).

Seluruh ulama turut hadir, diantaranya Habib Mahdi, Ustdz Taufik Hasnuri, Ustadz Solihin Hasibuan, Ustadz Kemas Muhammad Ali, serta ratusan ulama lainnya, sekaligus menjadi ajang silaturahim dan buka puasa bersama. Habib Mahdi menyatakan dukungan tersebut karena Harnojoyo dinilai sosok yang tepat memimpin Palembang, karena selalu melibatkan ulama.

“Selama beliau memipin, kita para ulama selalu dilibatkan, ini merupakan hubungan yang baik” kata Habib Mahdi.

Selain itu, lanjut Habib Mahdi, Harnojoyo selama ini telah komitmen selalu menghidupkan syiar Islam di kota Palembang.

“Utamanya program safari subuh beliau yang sangat positif, dan telah meibatkan para ulama di Palembang, program ini harus terus dilanjutkan ” Ujar Habib Mahdi.

Sementara Itu, Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan komitmen yang diberikan ratusan ulama kepada dirinya. Harnojoyo mengatakan, kedepan program safari subuh berjamaah akan terus ditingkatkan dengan melibatkan lebih banyak ulama di kota Palembang.

“Saat ini sudah berjalan, subuh di 107 kelurahan dengan menggandeng 107 Uatadz, kedepan akan kita tingkatkan di 1.100 RW se-kota Palembang dengan melibatkan 1.100 Ustadz,’ tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook