Harno - Fitri Luruskan Niat Bangun Palembang


crew
09 Jan 2018, 12:04:31 WIB
Harno - Fitri Luruskan Niat Bangun Palembang

Keterangan Gambar : Calon Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitrianti Agustinda mendeklarasikan maju di Pilkada Kota Palembang 2018


Palembang-- Calon Walikota Palembang Harnojoyo dan Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda periode 2018 - 2023 pada Rabu (9/1/2018) melakukan deklarasi guna maju pada pertarungan di Pilkada kota Palembang 27 Juni mendatang.

Namun sebelum deklarasi di lapangan Kamboja,  Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda kembali meluruskan niat dengan berzikir dan shalat dhuha bersama masyarakat di masjid Agung Palembang. Menurut Harno zikir ini dilakukan untuk mensucikan niat untuk maju membangun Palembang.

Sekitar pukul 8 : 00 lebih Harno dan Fitri tiba di lokasi deklarasi yang penuh sesak oleh para relawan Harno-fitri. 

Dalam deklarasinya Harno dan Fitri berjanji jika terpilih bakal lebih giat memperbaiki kota Palembang. Kemudian melanjutkan rutinitas 

Pasangan yang diusung partai Demokrat, PDIP, PKB, PAN dan PBB ini mengusung visi misi mewujudkan kembali Palembang Emas Darussalam 2023.

"Visi ini hasil dari pengembangan Palembang Emas 2018. Di era sebelumnya Palembang begitu banyak mengukur prestasi dengan sejumlah penghargaan. Jadi ini perlu kami wujudkan kembali," kata Harno.

Dihadapan ribuan relawan, Harno dan Fitri dengan tegas mendeklarasikan diri maju sebagi Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook