Hari Pertama Pasca Launching Program Sedekah ASN, Ka. BKPSDM Mulai Sedekah Program Rp 2000


Amperanews
06 Agu 2020, 09:20:16 WIB
Hari Pertama Pasca Launching Program Sedekah ASN, Ka. BKPSDM Mulai Sedekah Program Rp 2000

Palembang-- Satu hari pasca launching program unggulan terbaru Sedekah ASN, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang H. Riza Pahlevi M.A. awali hari di kantor dengan sedekah. 

Ditemui saat tengah memasukkan uang ke dalam toples kaca yang menjadi wadah resmi Sedekah ASN di BKPSDM, Riza Pahlevi nyatakan komitmennya perihal sedekah setiap hari yang telah mulai diterapkan sejak dilaunching pada Rabu, (05/08/20) kemarin. 

"Hari ini kita mulai sedekah kembali. Sedikit-sedikit tapi yang penting konsisten. Dengan dua ribu rupiah, kita mulai dari hal kecil yang akan berdampak besar di masa depan, bisa pergi umroh, " kata Riza. 

Sementara itu, pegawai dan staf lain juga langsung mengikuti gerakan konkrit untuk sedekah dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. 

Indri (23) salah satu staf bagian Sekretariat BKPSDM mengungkapkan apresiasinya perihal program sedekah ASN. 

"Program sedekah ASN ini sangat bagus. Baru pertama kali juga ada di OPD sejauh ini. Luar biasa ya Kaban kami penggagas program ini. IsyaaAllah kami juga komitmen penuh untuk bisa rutin sedekah setiap hari," ujarnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook