Golkar Kembali Sisipkan Harno dan Finda


crew
07 Sep 2017, 17:05:18 WIB
Golkar Kembali Sisipkan Harno dan Finda

Keterangan Gambar : Petahana Walikota Palembang H Harnojoyo SSos dan Wawako Fitrianti Agustinda SH mengembalikan formulir Balon Wako-wawako di DPD Partai Golkar Kota Palembang, Kamis (22/6/2017) lalu.


Palembang—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumsel kembali menarik nama Harnojoyo sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Fitrianti Agustinda Balon Wakil Walikota Palembang. Setelah sebelumnya dua nama tersebut sempat dicoret DPD II Golkar Palembang, sebagai balon Walikota dan Wakil Walikota lantaran tak memenuhi syarat administrasi yang ditentukan tim penjaringan balon wako dan wawako.

“Iya, DPD I Golkar Sumsel sudah menyerahkan 6 nama calon kepala daerah Palembang, terdiri dari 3 calon wako dan 3 wawako ke DPP,” kata ketua tim penjaringan Kepala daerah se Sumsel dari Golkar M Yansuri, Rabu (6/9).

Menurut Yansuri, ke 6 nama yang direkomendasikan tersebut untuk calon walikota yaitu, Mularis Djahri, Harnojoyo, dan Sarimuda. Sementara wakil walikota terdapat nama Lury Elza Alex, Fitrianti Agustinda dan M Hidayat.

“Memang nama Harno dan Finda sempat dicoret oleh DPD II Palembang, tetapi DPD I Sumsel Golkar melihat keduanya memiliki elektabilitas tinggi dalam survei, sehingga ditambahkan kembali dan dalam juklak dibolehkan,” singkatnya.(ts)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook