Giliran Ambrizal Diminta Perkuat SFC


Amperanewscom
22 Jan 2019, 11:49:57 WIB
Giliran Ambrizal Diminta Perkuat SFC

Keterangan Gambar : Istimewa


Amperanews.com, Palembang-- Mantan pemain Sriwijaya FC Ambrizal diminta manajemen untuk kembali demi mengarungi babak ke 32 besar Piala Indonesia melawan tim Liga 3 Keluarga USU Medan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1/2019).

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawanmengatakan Ambrizal sengaja didatangkan untuk membantu SFC di posisi belakang bersama dengan Mahyadi Panggabean, Bobby Satria.

“Ambrizal cukup berpengalaman di posisi bek. Oleh sebab itulah kita mencoba mendatangkan dia kembali,” katanya, Senin (21/1/2019).

Rizal menjelaskan sudah berkomunikasi dengan Ambrizal sudah cukup lama dan ia segera datang jika waktu latihan akan dimulai.

“Katanya siap turun di Piala Indonesia. Tak menutup kemungkinan juga akan disiapkan untuk Liga 2. Tapi kita siapkan untuk Piala Indonesia dulu,” ucapnya.

Rizal melanjutkan keputusan mendatangkan pemain berusia 37 tahun itu bukan atas kemauan manajemen SFC sendiri.

Ia menyebutkan bahwa manajemen sudah berkonsultasi dengan pelatih Hartono Ruslan dan disetujuinya.

“Ini sudah keputusan bersama pelatih dan memang kita mencari yang berpengalaman mengingat waktu yang kita punya hanya sedikit untuk persiapan nanti,” jelasnya.

“Kalau hanya mengandalkan pemain muda, maka pertahanan akan keropos, makanya akan dikolaborasikan pemain muda dan senior,” ucapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 355

  • Hits hari ini 643

  • Total pengunjung 125160

  • IP Anda 3.231.228.109