GEMAR 2019, Bersama FSLDK Sumsel Muslimah Sempurnakan Hijab


Amperanewscom
25 Feb 2019, 05:31:29 WIB
GEMAR 2019, Bersama FSLDK Sumsel Muslimah Sempurnakan Hijab

Keterangan Gambar : Salah satu peserta GEMAR 2019


Amperanews, Palembang -  Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sumatera Selatan menyelenggarakan  Gerakan Menutup Aura GEMAR 2019, Minggu (24/2) di Kambang Iwak Park Palembang. Peserta yang datang mencapai 307 peserta dari berbagai LDK maupun rohis SMA se-Kota Palembang. 

Kreatifitas acarapun beragam. Mulai dari tutorial hijab syar'i, penggalangan dana Palestina, pembagian jilbab, handsock, kaus kaki, doorprize dan sebagainya. Pada acara tersebut, peserta diintruksikan menyebar untuk memasangkan jilbab bagi pengunjung Kambang Iwak Park yang belum memakai jilbab. 

Nafisa (22) salah satu muslimah yang tergabung dalam FSLDK Sumsel menyatakan sangat senang bisa mengikuti acara hari ini. Menurutnya, selain sebagai sarana silaturrahim, acara hari ini juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama muslimah agar dapat saling mengingatkan untuk selalu mengenakan hijab.

"Seneng banget pastinya. Disini ketemu banyak temen baru. Acara ini menurut saya sangat bermanfaat juga. Kita kan nanti ada sesi pembagian hijab juga untuk warga-warga yang belum berhijab di sekitaran kambang iwak, nah itu sebagai bentuk rasa sayang kami untuk setiap saudara muslimah. Setiap perempuan sebenernya cantik kalau menutup auratnya dengan hijab," tuturnya.

Dengan adanya acara GEMAR 2019, FSLDK SUMSEL dan segenap LDK maupun rohis SMA di Kota Palembang berharap agar para muslimah dapat konsisten untuk mulai menutup aurat serta memakai jilbab syar'i.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 3

  • Today Visitor 354

  • Hits hari ini 624

  • Total pengunjung 125159

  • IP Anda 3.231.228.109