Gandeng Pemkot Palembang, di Festival Kuliner Bank Sumsel Babel Rp 63 Sudah Dapat Makan


Amperanews
06 Okt 2020, 14:07:52 WIB
Gandeng Pemkot Palembang, di Festival Kuliner Bank Sumsel Babel Rp 63 Sudah Dapat Makan

Palembang - Dalam menghindari penyebaran virus melalui transaksi uang secara tunai, Bank SumselBabel bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang membuka festival kuliner ASN Kota Palembang. Festivak tersebut sebagai langkah pengembangan aplikasi Qris.

Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustaqin mengatakan diadakannya festival kuliner ASN  tersebut dibarengi dengan kerjasama dengan beberapa UKM yang sudah menggunakan Qris.

"Nantinya dagangan yang dijual dengan harga Rp 63 dengan menggunakan qris, dalam rangka ulang tahun Bank Sumsel Babel, dan dapat meningkatkan transaksi qris dikalangan ASN kota Palembang," katanya usai membuka peresmian Festival Kuliner ASN di Halaman Walikota Palembang, Selasa (6/10/2020). 

Sementara itu, Walikota Palembang H Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membuka secara resmi dengan pemotongan pita secara simbolis pada Festival Kuliner ASN. 

Harnojoyo mengapresiasi adanya qris ini, dikarenakan transaksi non tunai sudah dianjurkan oleh WHO. 

"Untuk menghindari penyakit yang biasanya terdapat bakteri di uang. Sumsel sudah 1.300 yang pakai qris ini, kita harapkan dapat memudahkan transaksi serta UMKM dapat bekerjasama dengan bank," katanya. 

Nantinya setiap pembelian makanan ini dihargai dengan Rp 63 yang menandakan sebagai hari ulang tahun kota Palembang. 

Adapun tenant yang berpatisipasi dalam Festival ini yaitu toko kopi ali, es kacang cek eva, orange 99 , kopi pilihan, bakso bella cakes, siomay cek ria, rumah makan bintang kejora, pempek awang dan pindang sedehana.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook