Gadis Cantik ini Bersyukur Haji di Usia Muda


AmperaNews
08 Sep 2017, 09:58:36 WIB
Gadis Cantik ini Bersyukur Haji di Usia Muda

Keterangan Gambar : Oliv saat menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci (2017)


Amperanews-Mekkah--Siapa yang tidak ingin menunaikan rukun islam ke-5 yaitu pergi Haji ke tanah suci Mekkah. Mengunjungi Baitullah merupakan impian setiap muslim. Kaya, miskin, tua, muda mereka semua berlomba-lomba ingin pergi kesana. Haji bukanlah perjalanan biasa, hanya orang-orang pilihan Allah yang bisa sampai di rumah-Nya. oleh dari itu, hendaknya bersyukur bagi orang-orang yang berkesempatan datang sebagai tamu Allah SWT.

Khofifah Dekriana Putri, gadis remaja kelahiran Palembang adalah salah satu jamaah Haji Indonesia termuda yang dapat merasakan nikmatnya beribadah di rumah Allah. Putri dari pasangan Bapak Nasir dan Ibu Erna ini merupakan Anak bungsu dari 3 bersaudara.

Gadis cantik yang akrab disapa Oliv ini pergi menunaikan ibadah haji didampingi dengan kedua orangtua dan sanak keluarga lainnya yang tergabung di dalam kloter 8 embarkasi Palembang Sumatera Selatan.

Oliv berbagi kisah tentang semangat berhaji diusia muda. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa berangkat haji di usia yang masih sangat muda, terlebih lagi saya bisa pergi bersama kedua orang tua dan sanak keluarga saya lainnya”. ucap Oliv saat diwawancarai.

Menjadi seorang Haji di usia muda tentu bukanlah sesuatu yang biasa. Haji akan menjadi momen perubahan dalam diri Oliv untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Olive juga mengungkapkan bahwa ia berkeinginan untuk berhaji kembali. “Saya berharap bisa kembali lagi kesini bareng keluarga, dan saya juga berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat menjadi haji yang Mabrur”. Tuturnya sambil didampingi sang Ibunda.

Oliv juga bercerita mengenai banyaknya teman-teman ditanah air yang menitipkan doa kepada nya untuk dipanjatkan di tempat-tempat yang diyakini mustajab di Mekkah dan Madinah. Oliv pun dengan senang hati dan bahagia dapat secara langsung mendoakan teman dan sahabatnya di dalam rangkaian ia dalam beribadah haji.

Gadis cantik dan muda ini juga menghimbau kepada semua orang yang dianggap mampu agar  melaksanakan ibadah haji atau umroh selagi diberikan rezeki dan umur yang sehat oleh Allah SWT. Karena baginya, suasana Kabah sangat tenang dan membuat siapapun yang pernah datang merasa rindu ingin kembali menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah. (rzy)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook