Fantastis, Si Abuh Raih Rekor Muri Sebagai Aplikasi Absensi Subuh Pertama


crew
01 Mei 2019, 09:25:07 WIB
Fantastis, Si Abuh Raih Rekor Muri Sebagai Aplikasi Absensi Subuh Pertama

Keterangan Gambar : Humas For Amperanews.com


Amperanews, Palembang-- Aplikasi absensi Subuh (Si Abuh) yang digagas Pemerintah Kota Palembang mendapat rekor Muri sebagai aplikasi absensi Subuh pertama untuk Aparatur Sipil Negara (ASN)

Gelaran  launching program unggulan Gebyar Si Abuh Ramadhan mendapat  antuasiasme ratusan pejabat dan masyarakat Se-Kota Palembang di Masjid Agung Kota Palembang pada Rabu pagi, (01/05/19).

Selama bulan suci ramadhan, pemkot Palembang menyediakan 20 umroh gratis bagi masyarakat umum yang melakukan absensi Subuh dengan point tertinggi.

Harnojoyo menjelaskan Si Abuh dibentuk dan dikembangkan sebagai bukti komitmen dan keseriusan pemerintah Kota Palembang dalam mewujudkan pengembangan ekonomi umat sebagai cikal bakal kesejahteraan rakyat. Harno berharap tak ada lagi persepsi masyarakat safari Subuh merupakan pencitraan. Dia menegaskan program tersebut murni sebagai gerakan memakmurkan masjid.

"Tidak ada lagi ungkapan program subuh ini hanya sebagai pencitraan, ini benar-benar program unggulan kita yang sedang berusaha untuk terus dioptimalkan ya. Kita tidak main-main karena hampir seratus persen masyarakat senang dengan progran ini," ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo juga menambahkan, paket umroh yang diberikan sebagai reward diharapkan dapat menambah motivasi para pejabat dan masyarakat untuk selalu meramaikan masjid dan mushola agar keberkahan senantiasa mendekat.

"Harapannya hadiah umroh ini bisa menjadi motivasi untuk masyarakat agar selalu meramaikan masjid. Inilah mimpi kami. Melalui Si Abuh, perkembangan ekonomi ummat akan mulai terbangun. Ini merupakan momen pembentukan yang harus kita optimalkan," imbuhnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palembang Riza Pahlevi menargetkan kedepannya pengembangan aplikasi Si Abuh tidak hanya sebagai absensi, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur bermanfaat lainnya seperti Si Abuh foundation, Si Abuh pintar, Si Abuh mart, Si Abuh clean, Si Abuh eksport import, Si Abuh zakat, dan Si Abuh ustadz.

"Kami akan berusaha untuk terus berkembang lebih baik lagi. Pengembangan aplikasi, peningkatan kualitas SDM,  perbaharuan beragam fitur, dan perbaikan sistem berkelanjutan akan dioptimalkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang benar-benar bersumber dari pengembangan ekonomi ummat berbasis lokal," tegasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 2

  • Today Visitor 108

  • Hits hari ini 174

  • Total pengunjung 107491

  • IP Anda 18.205.176.100