Fantastis!! Palembang Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ


crew
05 Mei 2018, 06:54:51 WIB
Fantastis!! Palembang Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ

Keterangan Gambar : Asisten 1 Setda Kota Palembang Sulaiman Amin didampingi Kabag Kesra Riza Pahlevi dan peserta MTQ kafilah Palembang foto bersama setelah ditetapkan sebagai juara umum tingkat Provinsi Sumsel di Ogan Ilir


Indralaya -- Kafilah kota Palembang secara fantastis berhasil mempertahankan predikat juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi di Kabupaten Ogan Ilir. Kota Palembang menyabet nilai tertinggi dari pesaing terdekat Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

Piala juara umum diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Asisten 3 Setda Provinsi Sumsel Prof. Dr. H. Edwar Juliarta S.Sos.MM kepada Walikota Palembang melalui Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palembang Sulaiman Amin pada penutupan MTQ Provinsi, Jum'at (4/5/2017).

Edwar mengatakan semua peserta MTQ merupakan utusan yang terbaik dari daerah masing-masing. Bagi yang belum terpilih agar terus mengasah kemampuan karena itu hanyalah gelar yang tertunda.

"Selesai ini bukan berarti tugas selesai. Nanti akan ada kompetisi tingkat nasional di Medan, Sumatera Utara, jadi terus berlatih dan tingkatkan kualitas," ujar Edwar.

Juara umum yang didapat kota Palembang kali ini merupakan raihan ke tiga kali secara beruntun. Kerja keras semua pihak harus diapresiasi karena telah mangharumkan Palembang.

Sebagai informasi. Kompetisi MTQ tingkat Provinsi tahun depan bakal dihelat di Musirawas Utara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook