Es Bubur Sumsum Premium Tanpa Santan Ini Jadi Incaran Konsumen di Palembang


Amperanews
21 Jul 2020, 20:30:03 WIB
Es Bubur Sumsum Premium Tanpa Santan Ini Jadi Incaran Konsumen di Palembang

Palembang- Amperanews.com- Indonesia memiliki banyak makanan dan minuman tradisional salah satunya Es Bubur Sumsum yang bahan dasarnya sendiri adalah tepung beras. Minuman ini disukai dan tergolong menjadi incaran pelanggan dengan berbagai usia. 

Nah, di Palembang bisnis minuman tradisional tersebut yaitu esumsum.kuy yang berlokasi di Palembang Square (PS) Mall Kuliner Lantai 4. Kemasan yang milenial dan rasa yang khas membuat es bubur sumsum ini mampu memikat hati pelanggan.

"Saya pelanggan setia esumsum.kuy ini beneran enak banget, saya paling suka rasa creamy vanilla karena rasa ini khas, belum pernah saya dapatkan di minuman-minuman yang lain," ungkap Nasya.

Dengan memiliki empat varian rasa, membuat orang selalu berbondong-bondong mengincar kenikmatan minuman yang menyatukan rasa sebagai pelega dan penyegar tubuh. 

"Kalau saya paling suka choco caramel, ini enak banget karena cokelatnya terasa dan sumsumnya itu gurih banget apalagi mutiaranya cantik dan ga ribet diminum" Puput selaku penikmat es bubur sumsum.

Kemasan @esumsum.kuy ini sangat simple dan menarik sehingga memudahkan pelanggan mengkonsumsinya. Bisnis Es bubur sumsum kekinian ini juga asli buatan para gadis-gadis Palembang yang berniat untuk melestarikan minuman tradisional Indonesia yang dipadukan dengan perkembangan zaman.

"Harapannya kedepan semoga semakin banyak sumsum lovers dikota palembang dan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk semua. Harapan selanjutnya @esumsum.kuy bisa buka cabang di kota Palembang supaya semua sumsum lovers lebih mudah menjangkau kita dimanapun". Ucap Nuha Selaku Marcomm esumsum.kuy

Sementara itu, Brand Creative Esumsum.kuy Ayufadh menjelaskan minuman itu dibuat tanpa merusak keaslian dari rasa es bubur sumsum itu sendiri.

"Untuk varian rasa, kita hanya memadukan yang menurut kita cocok dengan lidah Indonesia,"  jelas Ayufadh.

Buat pembaca, jangan merasa khawatir dengan kebersihan terkait pembuatannya karna tim dari @esumsum.kuy ini sendiri telah mengikuti prosedur protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti saat pembuatan menggunakan masker, face shield, dan juga sarung tangan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook