Dua Tahun Meninggalnya Romi Herton, Gubernur Sumsel Kenang Pribadi Almarhum


Amperanewscom
29 Sep 2019, 09:18:12 WIB
Dua Tahun Meninggalnya Romi Herton, Gubernur Sumsel Kenang Pribadi Almarhum

Amperanews, Palembang-- Peringati Dua tahun pasca berpulangnya mantan Walikota Palembang periode 2014-2019 H.Romi Herton, kerabat almarhum menggelar yasinan dan tahlil bersama sekaligus pemberian santunan ke anak yatim  di kediaman pribadinya.

 Menurut keluarga, hal ini dimaksudkan agar keberkahan dan doa-doa baik senantiasa sampai pada almarhum. Hadir juga Gubernur Sumsel Herman Deru dan Walikota Palembang Harnojoyo.

 Herman Deru sebagai sahabat dekat almarhum yang juga turut hadir mengenang Almarhum Romi Herton adalah sosok yang dikenal sebagai pribadi yang gigih berjuang untuk segala hal yang ingin dicapai selama hidupnya.

"Seperti baru kemarin saya bertemu almarhum. Kami sama-sama satu sekolah, bekerja sebagai PNS lalu berhenti dan berbisnis. Romi banyak dikenal dengan sebutan kelompok," ujarnya.

Lebih lanjut, Herman Deru menambahkan bahwa rekan terbaik semasa menempuh pendidikan tersebut juga memiliki kualitas ibadah yang baik dan rasa peduli yang tinggi terhadap orang-orang yang membutuhkan.

"Ibadahnya juga bagus, beliau melaksanakan sumpah setiap tahun. 
Saya yakin amalan-amalannya di dunia akan membawanya ke surga. Kami yang hadir semuanya mendoakan kebaikan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan," imbuh Herman Deru.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 4

  • Today Visitor 378

  • Hits hari ini 721

  • Total pengunjung 125183

  • IP Anda 3.231.228.109