Dua Anak Gadis ART Dapat Umroh dan Cinderamata dari Walikota Palembang


crew
11 Jun 2019, 19:07:17 WIB
Dua Anak Gadis ART Dapat Umroh dan Cinderamata dari Walikota Palembang

Keterangan Gambar : Walikota Palembang H. Harnojoyo saat menyerahkan paket umroh pada pemenang Gebyar SiAbuh Ramadhan kategori masyarakat


Amperanews, Palembang-- Raut haru sekaligus bahagia menyelimuti wajah ayu Cindy (23) saat namanya dipanggil sebagai salah satu pemenang reward umroh kategori masyarakat dari program Gebyar Ramadhan bersama Siabuh oleh Pemerintah Kota Palembang di rumah dinas Walikota, Selasa, (11/06/19).

Program Gebyar Ramadhan bersama Siabuh yang digagas oleh Walikota Palembang H.Harnojoyo telah usai dilaksanakan dan sesuai dengan komitmen awal, 20 peserta terbaik dengan poin absensi sholat subuh  akan diberikan reward berupa umroh ekslusif dari Walikota Palembang.

Putri pertama dari tiga bersaudara ini masih merasa tak percaya ia bisa masuk menjadi salah satu peraih reward umroh pada SiAbuh periode ramadhan. Pasalnya, mimpi untuk berangkat umroh ke tanah suci mekkah tak pernah ia sangka sebab keterbatasan ekonomi yang harus dijalaninya sejak kecil. Wajar saja orang tua mereka hanya bekerja sebagai asisten rumah tangga yang gaji hanya pas-pasan

"Alhamdulillah. Saya bisa berdiri di sini karena doa dari bapak dan ibu saya. Mereka yang selalu menyemangati. Saya bersyukur punya orangtua yang begitu hebat, meskipun ibu hanya seorang asisten rumah tangga tapi beliau berhasil menjadikan seluruh anak-anaknya bisa menempuh pendidikan sampai jenjang mahasiswa," ujar Cindy.

Tak hanya Cindy, Siska (21) sang adik juga berhasil mendapatkan cinderamata 
atas konsistensinya selama mengikuti program Siabuh ramadhan bersama Pemerintah Kota Palembang. 

Walikota Palembang melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Palembang Riza Pahlevi menyatakan, nama-nama yang terpilih untuk berangkat umroh memang telah disesuaikan berdasarkan poin tertinggi dari aplikasi SiAbuh. 

"Umroh ini kan merupakan panggilan Allah ya. Kami mewakili Pemerintah Kota Palembang hanya memfasilitasi dan berusaha memicu semangat. Kami menilai dengan adil berdasarkan sistem aplikasi jadi siapa yang memang konsisten dan rutin sholat subuh berjamaahnya di masjid selama bulan ramadhan, maka dialah yang akan mendapatkan paket umroh gratis. Termasuk juga dua putri dari seorang asisten rumah tangga ini, karena mereka memang konsisten, maka berhak untuk mendapat reward," kata Riza.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook