Driver Taksi Online Datangi Polresta Minta Usut Provokasi Sweeping


AmperaNews
23 Agu 2017, 11:21:45 WIB
Driver Taksi Online Datangi Polresta Minta Usut Provokasi Sweeping

Keterangan Gambar : Sumber: Rmolsumsel.com


Palembang- Buntut dari aksi sweeping yang dilakukan sopir angkutan konvensional membuat puluhan pengemudi taksi online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO) Indonesia Sumsel mendatangi Polresta Palembang untuk menuntut dan meminta keadilan serta mengusut tuntas para provokator yang menyebabkan aksi sweeping yang berubah brutal dengan merusak kendaraan hingga pemukulan terhadap sopir, serta menangkap pelaku pembunuhan sopir online diakawasan Sumbawa Banyuasin kemarin.

Dikutip dari Rmolsumsel.com  melalui kuasa hukum ADO, Dody Yuspika SH membeberkan, pada aksi sweeping brutal kemarin setidaknya ada 10 orang driver menjadi korban dalam insiden tersebut. Tak hanya kriminalisasi biasa, bahkan dari pemukulan itu ada satu driver yang merenggang nyawa diduga dibunuh akibat buntut dari aksi sweeping.

Informasinya, massa dirver online direncanakan menggelar aksi balasan terhadap sweeping yang dilakukan sopir angkutan konvensional beberap hari lalu. Mereka meminta aparat dan pemerintah memperkuat aturan berlakunya keberadaan taksi online.(rmol/af)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook