Diusung Nasdem, Sarimuda Tegas Gandeng Rozak di Pilkada Palembang


AmperaNews
25 Sep 2017, 10:51:15 WIB
Diusung Nasdem, Sarimuda Tegas Gandeng Rozak di Pilkada Palembang

Keterangan Gambar : Sarimuda dan Cek Rozak pada kegiatan jalan sehat di Patra Jaya Minggu, (24/9/2017)


Palembang- Kandidat Bakal Calon Walikota Palembang Ir. Sarimuda menegaskan bakal berpasangan dengan Ketua DPD Nasdem Palembang, Kgs Abdul Rozak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Palembang 2018 mendatang.
Hal itu dipastikan usai gelaran kegiatan jalan santai untuk masyarakat Kecamatan Plaju - Seberang Ulu II Kota Palembang  di Lapangan Patra Jaya, Minggu pagi, (24/9).

“Ya, kegiatan jalan santai ini merupakan even olahraga dan silaturahmi dan permintaan warga setempat yang ingin jalan sehat bersama saya dan Cek Rozak, serta warga menyambut positif Sekaligus di sini saya menjawab kegalauan warga, karena dipastikan H Sarimuda dan Kgs H Abdul Rozak berpasangan maju Pilkada Palembang 2018,” tegas Sarimuda

Di soal perihal partai pendukung, Sarimuda memastikan pihaknya diusung partai Nasdem yang sebelumnya sudah melakukan komunikasi poitik. Kini pihaknya tengah berkoordinasi untuk deklarasi secara resmi.

“InsyaAllah minggu depan dua partai lagi bakal gabung ke kita, nanti biar ketua partai yang bicara ke masyarakat, nati kami koordinasikan lagi ya” ujar dia.

Sebagai informasi, peta politik sejumlah kandidat yang bertarung pada Pilkada kota Palembang sudah mulai mengkerucut, setelah pasangan incumbent Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda diiringi Mularis Djahri berpasangan Lury Eliza Alex, kini giliran  wajah lama Sarimuda menggandeng Cek Rozak yang bakal memanaskan perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook