Disambut Usai Juara Umum STQH Sumsel, Harnojoyo Apresiasi Kerja Keras Kafilah Palembang


Amperanews
27 Mei 2021, 10:05:32 WIB
Disambut Usai Juara Umum STQH Sumsel, Harnojoyo Apresiasi Kerja Keras Kafilah Palembang

Palembang—Walikota Palembang Harnojoyo menyambut kedatangan kafilah kota Palembang yang berhasil menjadi juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang ke 26 tahun 2021 di Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur).

Harnojoyo merasa bangga dan kagum torehan prestasi dalam mengharumkan nama Palembang. Orang nomor satu di Palembang itu berharap penghargaan tersebut dapat dipertahankan ditingkat Nasional pada Oktober mendatang.

“Kami sangat bangga pada kaian, atas kerja keras, usaha dan jerih payah ini adalah hasil yang didapat pada hari ini,” kata Harnojoyo dirumah dinas Walikota Palembang, Kamis (27/05/2021).

Harnojoyo menargetkan, pada gelaran MTQ Nasional di Maluku Utara mendatang Palembang mampu bersinar dengan menampilkan yang terbik, untuk itu dirinya mengintruksikan tim official agar mempersiapkan segala hal teknisnya.

Selain itu lebih jauh Harnojoyo menjelaskan hasil yang didapat saat ini merupakan bentuk semangat dan kerja ikhlas yang telah ditanamkan diawal, sebabnya dia mengingatkan agar menjadi pribadi yang tidak lemah, menjaga jiwa semangat ditambah dengan niat ibadah agar menuai keberhasilan dan keberkahan.

“Selanjutnya jangan kita membandingkan diri kita dengan daerah lain. Ingat karena itu akan membuat kita lemah, jadi apapun yang didapat itulah hasil yang terbaik,” ujarnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palembang Nur Ainun Tanjung menegaskan hasil terbaik saat ini merupakan buah dari kerja keras seluruh tim kafilah Palembang baik itu official, pelatih maupun peserta. Sebagai bentuk apresiasi tentunya Pemkot Palembang bakal memberikan reward kepada peserta. Selanjutnya pihaknya akan kembali mengontrol persiapan teknis menjelang MTQ tingkat Nasional pada Oktober mendatang.

“Alhamdullilah setelah tahun kemari  tahun ini juga kita rebut kembali, jangan berpuas diri ita terus berlatih,” tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook