Dirut SP2J Bagikan Bingkisan THR ke Pejuang Subuh


crew
04 Jun 2019, 15:48:33 WIB
Dirut SP2J Bagikan Bingkisan THR ke Pejuang Subuh

Keterangan Gambar : Direktur Utama PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya Ahmad Novan


Amperanews, Palembang-- Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) Ahmad Novan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa bingkisan ke para pejuang Subuh pada Sabtu, (04/05/19).

Pembagian bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Dirut SP2J untuk berbagi pada sesama, terutama dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H.

"Kehidupan di dunia ini kan hanya sementara ya. Semua jabatan, harta, kedudukan adalah titipan dari Allah agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa. Jadi, berbagi itu bagi saya wajib, karena diantara banyak hal yang kita miliki pasti sebagiannya ada rezeki saudara kita yang lain," ujar Ahmad Novan.

Novan menambahkan, hal itu dilakukan sekaligus sebagai momen untuk mempererat persaudaraan dan menjaga silaturahmi dengan para pejuang subuh. Apalagi, Novan menyatakan ia memang telah sejak lama ingin mengapresiasi tim pejuang Subuh atas dedikasi dan perjuangan yang telah dijalankan selama ini.

"Jadikan idul fitri sebagai momen untuk mempererat persaudaraan kita bersama.  Juga biasakan untuk senantiasa menjaga silaturahmi, dan sikap saling membantu. InsyaaAllah hidup kita akan lebih penuh barokah," imbuhnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 1

  • Today Visitor 77

  • Hits hari ini 110

  • Total pengunjung 114675

  • IP Anda 3.229.122.166