Dihadapan Massa, Kapolresta Janji Usut Tuntas Pembunuhan Driver Taksi Online


AmperaNews
23 Agu 2017, 19:14:57 WIB
Dihadapan Massa, Kapolresta Janji Usut Tuntas Pembunuhan Driver Taksi Online

Keterangan Gambar : Massa ojek online melakukan aksi di depan gedung DPRD Sumsel Rabu (23/8/2017)


Palembang—Ribuan driver taxi dan ojek online  menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan. Mereka meminta agar peristiwa kematian rekannya Edwar Limba yang tewas dibunuh di kawasan Sumbawa Banyuasin, Selasa (22/08/2017). Selain itu mereka meminta pihak kepolisian menjamin keselamatan pengemudi yang ingin menarik penumpangnya.

“Kami ingin kasus kematian saudara kami diusut tuntas, karena kami merasa tidak aman,” teriak koordinator aksi.

Massa mendatangi kantor DPRD sekitar pukul 13: 00 WIB dengan membawa kendaraan masing-masing.

Hadir menemui massa, Kapolresta Palembang Wahyu Bintoro menegaskan saat ini pihaknya benar-benar srius mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut . sebabnya bersama Polda Sumsel pihaknya membentuk tim khusus guna mengugkap pelaku dibalik pembunuhan driver taxi online tersebut.

Wahyu juga meminta rekan driver taxi maupun ojek online lainnya untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian jika ada sebuah informasi yang menyangkut kasus itu. Dia juga menghimbau massa tak terpancing isu-isu niring yang disebar lewat lini media massa.

“Kami butuh dukungan rekan-rekan, mohon kerjasamanya. Disamping itu seluruh informasi yang diterima agar di filter terlebih dahulu baru bisa diterima,” tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook