Didukung Tim Keluarga Desa Kelirejo, Dukungan Masyarakat untuk Enos-Yudha Semakin Kuat


Amperanews
17 Nov 2020, 08:49:23 WIB
Didukung Tim Keluarga Desa Kelirejo, Dukungan Masyarakat untuk Enos-Yudha Semakin Kuat

Belitang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha, atau karib disapa Enos-Yudha, semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang. 

Musababnya, mayoritas masyarakat mendukung pasangan nomor urut satu itu untuk memimpin OKU Timur ke depan. Terbaru, pasangan Enos-Yudha mendapat dukungan dari beragam elemen masyarakat di Desa Kelirejo, Kecamatan Belitang II. 

Ketua Tim Keluarga Enos-Yudha Desa Kelirejo, Ketut Lunas, memastikan pihaknya telah solid untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut satu di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang. 

"Kami siap membantu dan memenangkan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur. Kami terdiri dari lima desa di Kecamatan Belitang II. Orang-orang yang hadir ini termasuk tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan pemuda," kata Ketut Lunas di Desa Kelirejo, Senin (16/11).

Ketut Lunas yang juga merupakan tokoh masyarakat di Desa Kelirejo mengungkapkan, pihaknya mendukung pasangan Enos-Yudha karena program-programnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Kami tahu ada delapan program unggulan Pak Enos dan Pak Yudha. Program-program ini sesuai dengan kebutuhan warga. Program yang paling kami harapkan dari Pak Enos yaitu program pembangunan infrastruktur, khususnya jalan," jelasnya.

Rencana Enos-Yudha membuat Badan Usaha Milik Negara (BUMD) pangan juga menjadi alasan lain pihaknya mendukung pasangan nomor urut satu itu. 

"Mayoritas masyarakat sangat bergantung pada pertanian dan perkebunan. Dengan rencana membuat BUMD Pangan sangatlah cocok untuk kami, terutama demi menyerap hasil panen dan menstabilkan harga," kata Ketut Lunas.

Tim pendukung yang berada di Kecamatan Belitang II, termasuk Desa Kelirejo, mulanya merupakan pendukung calon wakil bupati Meilinda. Kini, Meilinda yang juga adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu meminta tim pendukungnya mengalihkan dukungan untuk Enos-Yudha. 

“Saya meminta masyarakat (sebelumnya mendukung Meilinda) agar dapat bersatu dan membantu memenangkan Enos-Yudha,” imbau Meilinda. 

Merespons dukungan masyarakat yang semakin kuat, Enos menuturkan terima kasih. Enos juga memastikan akan mengakomodasi seluruh aspirasi masyarakat, termasuk di Kecamatan Belitang II. 

"Jika terpilih, kami akan segera merealisasikan pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan jalan di Belitang II. Mudah-mudah bisa dilakukan tahun 2021,” tegas Enos.(adv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook