Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKPSDM Support Program Sedekah SiAbuh Rp.2000


Amperanews
07 Apr 2021, 13:47:58 WIB
Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKPSDM Support Program Sedekah SiAbuh Rp.2000

DWPBKPSDM, Palembang-- Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang nyatakan support penuh program Sedekah SiAbuh Rp. 2000 dengan menjadikan program sedekah SiAbuh sebagai salah satu agenda rutin utama DWP BKPSDM. 

 

Kepala Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKPSDM Kota Palembang Ny. Hj. Sahna Riza Pahlevi menyatakan hasil akumulasi dari sekedah 2000 SiAbuh ini rencananya kelak akan diberdayakan untuk pelaksanaan kegiatan sosial rutin yang biasanya memang selalu diadakan secara berkala oleh seluruh anggota. 

 

"Ini adalah salah satu wujud kepedulian kita, khususnya segenap jajaran DWP BKPSDM Kota Palembang untuk saudara-saudara kita yang memang membutuhkan," kata Sahna. 

 

Lebih lanjut, Hj. Rosnaini sebagai Sekretaris II juga menambahkan pelaksanaan Sedekah 2000 setiap hari ini akan menjadi agenda rutin bagi setiap anggota DWP BKPSDM yang sejak awal telah direncanakan dalam program kerja untuk meluaskan nilai manfaat terhadap sesama. 

 

"Hasil Sedekah 2000 khusus dari DWP BKPSDM ini direncanakan tujuannya memang untuk meningkatkan  kebermanfaatan bersama sekaligus membantu warga-warga yang memang membutuhkan," tutur Ros. 

 

Tampak dalam beberapa agenda sosial yang telah terselenggara, sejumlah anggota DWP BKPSDM memasukkan uang pecahan Rp. 2000 ke dalam toples kaca khusus sedekah. 

 

"Mudah-mudahan kami bisa istiqomah. Mohon doa nya untuk kelancaran dan kemajuan setiap kegiatan DWP BKPSDM kita ini," tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook