Cinta Kepada Orang Tua, Harnojoyo Hadirkan Ibu Tercinta


crew
10 Apr 2018, 13:07:31 WIB
Cinta Kepada Orang Tua, Harnojoyo Hadirkan Ibu Tercinta

Keterangan Gambar : Kampanye akbar calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023 no urut 1 Harnojoyo-- Fitrianti Agustinda di BKB.


Palembang-- Kampanye Akbar Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang no urut 1 Harnojoyo-Fitrianti Agustinda di Benteng Kuto Besak menjadi kampanye terbesar pada pemilu 2018 di Palembang. Dari pantauan dilapangan lebih dari ratusan ribu masyarakat hadir memadati BKB. Namun tahu kah kamu ada hal unik yang patut menjadi contoh bagi paslon lain.

Di atas panggung utama kampanye ada sosok Ibu yang menjadi pendukung setia Harnojoyo. Dia sengaja menghadirkan orang tuanya itu, karena menurutnya Ibu merupakan perempuan yang lebih dari penting dikehidupannya, apalagi kesuksesan dan keberhasilannya tak lepas dari doa sang Ibu.

“Terima kasih Ibunda sudah selalu hadir mendampingi perjuangan kami,” ungkap Harnjoyo kepada Ibundanya.

Menurutnya seorang Ibu merupakan sosok perempuan kuat yang mampu menjadi madrasah bagi anak-anaknya. Kini Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sepakat kedepan bakal mensetarakan perempuan dengan memperbaiki hukumnya guna memiliki perlindungan.

Fitrianti Agustinda menambahkan tak hanya mengedepankan perempuan, pihaknya juga bakal membentuk dan meregulasi kembali pelayanan-pelayanan terbaik untuk anak-anak agar terhindar dari kekerasan bahkan eksploitasi.

“Mulai sekarang kita stop kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak, perempuan harus dilindungi,” singkat Fitri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook