BKPSDM Palembang Tantang CPNS Baru Lakukan Percepatan Diri


Amperanewscom
03 Des 2019, 14:48:14 WIB
BKPSDM Palembang Tantang CPNS Baru Lakukan Percepatan Diri

Keterangan Gambar : Penutupan Latsar CPNS 2018 oleh Kepala BKPSDM Kota Palembang Riza Pahlevi di Gedung Serba Guna Politeknik Penerbangan Palembang, Selasa (3/12/2019).


Palembang-- Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Palembang tahun 2018 resmi ditutup oleh Walikota Palembang Harnojoyo melalui Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah kota Palembang Riza Pahlevi di Gedung Serba Guna Politeknik Penerbangan Palembang, Selasa (3/12/2019).

Riza merinci jumlah CPNS 2018 lalu adalah 749 orang ditambah pada penerimaan 2020 kedepan terdapat 900 formasi yang harus diisi. Dia menegaskan ribuan pegawai itu harus mampu mempengaruhi dan memperbaiki sistem sehingga menambah percepatan kota Palembang menjadi luar biasa.

Melihat penerimaan yang begitu ketat, Riza meyakini bahwa pegawai yang diterima di Pemkot Palembang benar-benar berkualitas sehingga menjadikan Palembang lebih baik.

"Ilustrasi ada lima orang anak sekolah sama tempat, satu kelas dan materi belajar sama. Nah kemudian muncul ada yang juara satu, dua, tiga dan seterusnya. Inilah dipengaruhi oleh percepatan diri yang berbeda-beda," ujarnya.

Dia mengajak CPNS yang baru menyelesaikan Latsar untuk berkompetisi menjadi yang terbaik di Palembang.

Menurutnyabanyak tantangan yang harus diselesaikan dengan membutuhkan potensi diri setiap pegawai terlebih mendukung program Palembang Emas Darussalam.

"Kami meminta dukungan bagi CPNS yang baru untuk membantu mewujudkan program unggulan di Kota Palembang, terutama pengembangan ekonomi umat yang sangat penting," tandasnya. 

 Teks : Dedi

Editor : Arif




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 2

  • Today Visitor 143

  • Hits hari ini 325

  • Total pengunjung 157781

  • IP Anda 3.83.32.171