Bersama 107 Ustadz, Safari Subuh Serentak di 107 Kelurahan di Palembang


crew
01 Des 2017, 09:14:09 WIB
Bersama 107 Ustadz, Safari Subuh Serentak di 107 Kelurahan di Palembang

Keterangan Gambar : IST


Palembang-- Gerakan Subuh berjamaah yang digagas oleh Walikota Harnojoyo, rupanya menuai simpatik warga. Bahkan semakin banyak permintaan warga yang ingin Wali Kota datang ke Masjid atau Mushala ditempatnya. 

Hal ini diungkapkan Walikota Palembang, Harnojoyo. Oleh karenanya, untuk mengatasi banyaknya permintaan tersebut, wali Kota menginstruksikan untuk menyediakan 107 ustad di 107 kelurahan untuk memmpin Subuh berjamaah di seluruh kelurahan di ktoa Palembang setiap harinya.

“Nantinya, para Ustad ini akan memimpin Shalat Subuh berjamaah bersama warga di lokasi yang berada di Kelurahan mereka,”kata Harno.

Meski demikian, Walikota yang saat ini telah melaksanakan gerakan subuh berjamaah di lebih dari 1.000 masjid di kota Palembang, tetap dijadwalkan berkeliling hingga seluruh masjid dan mushala di Palembang.

Harno mengatakan, penjadwalan lokasi it uterus dilakukan, meskipun nantinya seluruh masjid dan mushala sudah dikunjungi Wali Kota. “Ini program berkelanjutan. Sehingga kita berharap ini jadi salah satu upaya Pemkot Palembang untuk memakmurkan masjid,”ujarnya.

Apalagi, dalam setiap kesempatan, Walikota selalu mengajak warga masyarakat, termasuk para remaja untuk ikut gerakan subuh berjamaah. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook