Beri Reward Umroh, Harnojoyo : Man Jadda Wajada


crew
11 Jun 2019, 13:18:52 WIB
Beri Reward Umroh, Harnojoyo : Man Jadda Wajada

Keterangan Gambar : Walikota Palembang Harnojoyo menyerahkan reward umroh ke pemenang Gebyar Siabuh Ramadhan di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (11/6/2019).


Palembang-- Masih dalam nuansa lebaran Walikota Palembang H. Harnojoyo menyerahkan reward Umroh gratis kepada 20 pemenang gebyar Siabuh Ramadhan saat acara Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (11/6/2019). Hadir juga dalam kesempatan btersebut Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

Reward umroh itu secara simbolis diserahkan Harnojoyo kepada 10 orang masyarakat umum dan 10 orang Pegawai PNS / Non PNSD lingkungan Pemerintah Kota Palembang. 

"Selamat kepada para peraih umrah, saya yakin ini semua diraih dengan sungguh - sungguh, kata Ustadz Reza tadi Man Jadda Wajada," Ungkap Harnojoyo. 

Menurutnya, reward umroh yang didapatkan adalah merupakan hasil dari  kesungguhan yang dilakukan secara konsisten.

Dia mengingatkan bukan hanya umroh yang menjadi motivasi, tapi agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mampu berinovasi dengan mencari hal yang baru bukan hanya program rutinitas untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

"Artinya jangan kita tak punya cita-cita. Shalat Subuh jelas, kita semangat yang kita tanamkan mampu menghasilkan hal-hal baik," tambahnya.

Harapannya, setelah mendapatkan reward umrah akan semakin meningkatkan amalan sholat Subuhnya. 

"Saya berpesan setelah pulang dari umroh nanti, terus bersemangat menjalankan ibadah sholat subuh di masjid dan mengajak orang lain untuk memakmurkan masjid dan mushollah" Kata Harnojoyo. 

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palembang Riza Fahlevi menerangkan dari puluhan ribu pengguna aplikasi Siabuh, Pemkot Palembang menetapkan 20 orang dengan poin tertinggi yang berhak meraih umroh. 

"Bulan depan akan dimulai lagi Siabuh untuk merebutkan tiga paket umroh, akan diambil perdua bulan sekali, semoga ini menjadi motiavasi kita," tandasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook