Banjir Permintaan Sholat Subuh, Harnojoyo Kewalahan


AmperaNews
22 Mei 2018, 12:42:55 WIB
Banjir Permintaan Sholat Subuh, Harnojoyo Kewalahan

Keterangan Gambar : ISTIMEWA


Palembang, Amperanews.com—Shalat Subuh berjamaah yang digerakkan Harnojoyo setiap hari justru menjadi kerinduan bagi masyarakat kota Palembang. Hal ini terlihat ketika Harnojoyo kewalahan lantaran banyaknya permintaan masyarakat untuk safari Subuh di masjid tempat mereka.

Seperti yang diugkapkan Aksoni, musholla dekat rumahnya yang berada di kelurahan Suka Mulya sudah lama diajukan kepada pihak Harnojoyo. Namun hingga sekarang belum ada kunjungan safari subuhnya.

“Musholla kami siap, kemarin tim Bapak Harnojoyo mengkonfirmasi agar sabar menunggu alasannya karena banyaknya permintaan warga yang lain,” kata Aksoni.

Aksoni memaklumi jika Harnojoyo sedikit kewalahan dengan banyaknya permintaan kunjungan subuh, dia tahu shalat subuh berjamaah memiliki banyak fadilah sebabnya banyak masyarakat mengajukan permintaan ke Harnojoyo sebagai tokoh penggerak sholat subuh berjemaah.

Tokoh masyarakat sekaligus inisiator subuh berjamaah H. Harnojoyo meminta warga untuk sabar. Safari Subuh yang dijalankan setiap hari itu adalah berdasarkan aspirasi masyarakat dan akan dilaksanakan dengan tanpa tebang pilih.

“Memang sangat banyak permintaan warga kepada kami soal safari subuh ini, jadi kami meminta agar warga mengajukan dulu baru nanti kita atur agar bisa efektif,” jelas Harnojoyo.

Dengan safari Subuh ini Harnojoyo tak hanya mengajak warga menunaikan kewajiban seorang muslim, juga mampu menyerap aspirasi masyarakat dengan hadir langsung ditengah-tengah warga.(fan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook