Atasi Banjir Harnojoyo Ajak Warga Budayakan Gotong Royong


crew
16 Feb 2018, 12:09:03 WIB
Atasi Banjir Harnojoyo Ajak Warga Budayakan Gotong Royong

Keterangan Gambar : Calon Walikota Palembang 2018-2023 bercengkrama dengan warga komplek PU Kecamatan Kemuning


Palembang-- Persoalan kebersihan sepertinya menjadi perhatian serius guna menjadikan kota yang nyaman. Seperti yang diungkapkan warga Komplek PU RT 11 RW 04 Kekurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning. Mereka mengeluhkan genangan air yang merambah ke rumah apabila hujan deras mengguyur. Hal itu dikarena salurah air yang dipenuhi sampah.

Dalam kehangatan bersama Calon Walikota Palembang Harnojoyo usai Subuh berjamaah, warga menceritakan sejumlah masalah. Selain kebersihan, warga meminta Harnojoyo mendukung pembangunan masjid di area itu.

Mendengar itu Harnojoyo menyarankan agar warga menumbuhkan rasa kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan. Selain itu agar lebih mudah dan meningkatkan rasa peduli antar sesama, masyarakat harus membudayakan gotong royong seperti yang telah dirinya lakukan selama menjadi Walikota Palembang.

"Kita mulai dulu dari lingkungan kecil kita seperti halaman rumah kita sendiri dulu," kata Harnojoyo.

Untuk pembangunan masjid, Harno menyarankan agar masjid tersebut dibuat terlebih dahulu gambarnya dengan kondisi paling nyaman.

"Nah kalau sudah digambar kita jadi mudah meminta bantuan ke berbagai pihak, berapapun biaya pembangunannya pasti bakal terbangun," ujar dia.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook